Featured Post

Cara Membuat Aplikasi Android

Image
1. Membuat Aplikasi Android dengan Android Studio Cara yang pertama untuk membuat aplikasi android yang paling disarankan adalah menggunakan  Android Studio . Kenapa harus menggunakan Android Studio ? Karena Android Studio merupakan tools resmi yang betul-betul didukung penuh oleh Google (perusahaan dibalik os android) untuk mengembangkan aplikasi berbasis android. Versi terbaru dari Android Studio saat ini yaitu 3.3.2. Adapun beberapa fitur lengkap untuk mengembangkan aplikasi android yang terdapat pada Android Studio, diantaranya yaitu : Kode Editor yang cerdas Instant Run Emulator yang cukup cepat dan banyak fitur lainnya Berikut ini Tutorial Lengkap Belajar Android Studio untuk Pemula  yang bisa kamu pelajari untuk membuat aplikasi android  sekarang juga. Pengenalan OS Android Cara Insall dan Setting Java Cara Install dan Setting Android Studio Versi Terbaru Cara Install SDK Android Studio Cara Membuat Aplikasi Android Pertama Cara Menginstall Emulat

CCleaner Professional v5.56

CCleaner Full Version Gratis adalah software yang sangat powerful untuk melakukan optimasi pada sistem windows atau mac. Aplikasi CCleaner ini memiliki banyak fitur menarik yang dapat kalian gunakan (gratis ataupun berbayar). Misalnya, melakukan optimasi Registry atau melakukan file backup. Banyak pula software utilities menarik yang disajikan dengan interfaces yang sangat sederhana. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan Piriform Ltd. dan didesain untuk beroperasi pada sistem Microsoft Windows dan MacOSX. Baik itu untuk pc yang sudah 64 bit ataupun masih 32 bit.
Aplikasi CCleaner terbaru ini sebetulnya disediakan gratis untuk para pengguna komputer, sehingga Piriform memerlukan donasi untuk mengembangkan program ini. Tersedia dalam 47 bahasa nasional berbagai negara di dunia dan rencananya untuk versi-versi yang akan datang akan ditambah lagi. Software pelengkap pendamping sistem operasi ini memiliki ukuran yang sangat kecil. Saking kecilnya, aplikasi CCleaner gratis ini hampir sama sekali tidak memakan resource komputer. Tentu jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis, besar banget pengaruh dari performa yang signifikan ini. Monggo, download ccleaner full version professional for pc terbaru gratis dibawah ini. Tersedia juga CCleaner portable buat kalian yang butuh akses cepat dan siap pakai.


Cara Install :

  1. Download CCleaner Pro pada link yang tersedia dibawah
  2. Extract dengan Winrar terbaru
  3. Matikan antivirus terlebih dahulu
  4. Buka folder pertama, dan jalankan Block Host.cmd (Run As Administrator)
  5. Jalankan setup.exe, namun jangan dijalankan setelah selesai ya
  6. Jalankan file keygen.exe, buka program
  7. Daftarkan program dengan serial number yang muncul di dalam keygen
  8. Enjoy full version!
CCleaner Download Free Full Version

CCleaner Pro : Google Drive

File Size : 18 MB

Popular posts from this blog

Cara Memindahkan atau Backup Website dengan Plugin Duplicator WordPress

7 Langkah Mudah Belajar Pemrograman Android